Friday, August 21, 2015

Makanan Penambah Kesuburan Pria

Beberapa Makanan Penambah Kesuburan Pria

Berikut ini adalah beberapa makanan penambah kesuburan pria yang sangat mudah didapatkan dan harganya juga tidak terlalu mahal.
  1. Buah dan sayuran berwarna cerah.
    Buah-buahan segar dan sayur-sayuran kaya antioksidan dan fitokimia yang membantu menghilangkan radikal bebas yang menghambat kesuburan
  2. Daging ayam
    Daging ayam mengandung nutrisi yang penting untuk tubuh kita salah satunya adalah protein dan zat besi. Protein berguna untuk pertumbuhan sel-sel dan zat besi berguna untuk pembentukan sel darah merah sehingga tidak terjadi anemia. Kedua manfaat tersebut sangat penting bagi perempuan yang sedang berusaha untuk hamil. Besi dan protein sangat penting bagi perempuan sebelum dan selama kehamilan.
  3. Kacang-kacangan dan biji-bijian
    Kacang-kacangan dan biji-bijian memiliki sifat dicerna lebih lambat di dalam tubuh, yang membantu meningkatkan ovulasi. Selain itu, kacang-kacangan dan biji-bijian juga mengandung asam lemak Omega-3, asam lemak esensial yang memiliki efek langsung pada peningkatan hormon serta meningkatkan kualitas baik sperma atau pun sel telur.
  4. Karbohidrat kompleks
    Karbohidrat kompleks, seperti biji-bijian dapat membantu meningkatkan kesuburan, tidak seperti karbohidrat yang ditemukan dalam roti olahan dan nasi putih.
  5. Minyak zaitun
    Minyak zaitun mengandung Omega 3, Omega 3 dapat meningkatkan kualitas baik sperma atau pun sel telur, sehingga itu menjadi penting untuk kesuburan bagi pria dan wanita yang berusaha untuk hamil.
  6. Sayuran berdaun hijau
    Selain semua antioksidan yang ditemukan dalam sayuran berdaun hijau seperti bayam dan kangkung, sayuran ini juga kaya dengan zat besi. Zat besi berguna untuk pembentukan sel darah merah.
  7. Susu, keju, yogurt, dan es krim
    Kalsium merupakan nutrisi penting bagi perempuan dalam semua tahap kehidupan, termasuk kehamilan. Kalsium untuk mendukung perkembangan tulang bayi, serta untuk menjaga pasokan kalsium tubuhnya sendiri dan dapat mencegah terjadinya osteoporosis.
  8. Telur
    Telur kaya akan vitamin dan nutrisi penting seperti protein dan kolin. Asupan kolin sangat dibutuhkan sebelum dan saat kehamilan karena meningkatkan kemampuan tubuh untuk menyerap asam folat.

Selain Dengan Mengkonsumsi Makanan Penambah Kesuburan Pria Yang Ada Diatas Coba Konsumsi Obat Herbal Tricajus Untuk Mengatasinya

Obat Herbal Tricajus ini juga merupakan salah satu makanan penambah kesuburan pria , dengan mengkonsumsi obat herbal tricajus secara rutin dan teratur maka kesuburan pada pria yang mengkonsumsi akan terus meningkat , kualitas sperma menjadi lebih baik lagi dalam hal jumlah , gerak serta kuantitasnya. Dengan meningkatnya kualitas sperma pada pria tentunya sperma tersebut akan lebih mudah membuahi sel telur istri dan kehamilan juga akan mudah didapatkan ketika kesuburan suami dan istri sangat bagus. Untuk mengetahui informasi lebih jelasnya mengenai obat herbal tricajus ini silahkan klik gambar dibawah ini.
Obat Herbal Tricajus
Terus kunjungi situs http://obatherbalmengatasisusahpunyaanak.blogspot.com/ , agar anda mendapatkan informasi mengenai kesehatan yang sangat bermanfaat bagi anda karena kami dari pihak Alfian Herbal akan terus memberikan informasi yang bisa berguna untuk anda.

Makanan Penambah Kesuburan Pria

No comments:

Post a Comment