Saturday, June 20, 2015

Cara Mengobati Penyakit Klamidia

Cara Mengobati Penyakit Klamidia Pada Pria dan Wanita

Cara mengobati penyakit klamidia pada pria dan wanita dengan cepat dan aman tanpa menimbulkan efeksamping negatif pada kondisi kesehatan.

Cara Mengobati Penyakit Klamidia
Cara mengobati penyakit klamidia yang tepat , cepat , aman dan sudah terbukti secara nyata adalah dengan mengkonsumsi obat herbal tricajus secara rutin dan teratur. Sebelum menjelaskan lebih rinci mengenai produk tricajus yang fungsinya untuk mengatasi ataupun mencegah penyakit klamidia ini kami dari pihak Alfian Herbal akan memberikan sedikit informasi mengenai penyakit klamidia ini.

Penyakit klamidia merupakan penyakit menular seksual yang sering terjadi pada pria ataupun wanita yang sering melakukan hubungan badan dengan bergonta - ganti pasangan tanpa menggunakan pengaman, penderita penyakit ini 5% lebih banyak daripada penderita penyakit gonore / kencing nanah dan 50 % lebih banyak daripada penderita penyakit sipilis / raja singa. Penyakit ini disebabkan oleh bakteri Chlamydia trachomatis yang biasanya ditularkan melalui kontak dengan mulut, vagina, penis atau anus sewaktu aktifitas seksual.Meskipun kondisi ini dapat terjadi pada pria maupun wanita, wanita lebih sering tidak bergejala dibandingkan dengan pria. Seorang bayi dapat terinfeksi oleh klamidia sewaktu proses persalinan ketika sang ibu menderita penyakit ini, yang dapat menyebabkan peradangan pada mata (konjungtivitis) dan pneumonia.

Gejala penyakit klamidia pada wanita yaitu:
  1. Keputihan abnormal
  2. Sakit perut
  3. Demam ringan
  4. Perdarahan walaupun bukan pada periode menstruasi
  5. Hubungan seksual yang menyakitkan
  6. Perdarahan pada vagina setelah berhubungan seks
  7. Nyeri atau rasa seperti terbakar saat buang air kecil
  8. Pembengkakan di dalam vagina atau di sekitar anus rasa untuk buang air kecil lebih dari biasanya
  9. Keluarnya cairan kekuningan dari leher rahim yang mungkin memiliki bau yang kuat
Gejala penyakit klamidia pada pria :
  1. Nyeri atau rasa seperti terbakar saat buang air kecil
  2. Keluarnya nanah atau cairan encer berwarna seperti susu dari penis
  3. Pembengkakan pada testis
  4. Bengkak di sekitar anus
Itulah sedikit penjelasan mengenai penyakit klamidia , jika mengalami gejala seperti yang disebutkan tadi maka sebaiknya anda segera lakukan pemeriksaan laboratorium karena pemeriksaan laboratorium merupakan satu - satunya cara untuk mengetahui apakah anda benar benar terinfeksi atau tidak.

Cara Mengobati Penyakit Klamidia Dengan Mengkonsumsi Obat Herbal Tricajus

Cara mengobati penyakit klamidia pada pria dan wanita yang cepat dan aman adalah dengan mengkonsumsi obat herbal tricajus, mengapa dengan obat herbal tricajus ? karena dalam obat herbal tricajus ini bisa menghasilkan senyawa alami yaitu Azadirachtin yang berfungsi sangat baik untuk membantu membersihkan virus berbahaya yang ada dalam tubuh manusia. Dokter Putri Aminah yang telah meneliti obat herbal tricajus ini juga mengatakan :

Cara Mengobati Klamidia
“TricaJus selain rasanya enak seperti lemon tea dapat menguatkan daya tahan tubuh sehingga perlahan-lahan dengan diimbangi gizi makanan yang bagus kekuatan didalam tubuh dapat berfungsi lagi karena senyawa aktif “protodiosin” serupa DHEA sebagai bahan dasar pembentukan hormone. Berfungsi baik dalam mengatur keseimbangan tekanan darah, melancarkan peredaran dalam darah. Sebagai Obat Penyakit Menular Seksual Tricajus memiliki kandungan yang menghasilkan senyawa alami “azadirachtin” yang berperan sebagai anti parasit dan anti bakteri, efek lainnya yaitu sebagai anti inflamasi sehingga mengkonsumsi Obat Penyakit Menular Seksual Tricajus secara rutin dapat mencegah, menghambat, menghentikan perkembangbiakan sel jahat / virus / bakteri penyebab penyakit menular seksual dan menyembuhkan juga memperbaiki jaringan kulit yang rusak akibat telah parah-nya penularan yang terjadi dalam tubuh.
Tidak semua obat herbal yang dijual dipasaran murni terbuat dari herbal yang aman, pilih obat herbal yang terdaftar di BPOM RI seperti Tricajus yang saya rekomendasikan untuk mengobati berbagai penyakit dengan bahan alami Tribulus dan Maca, terdapat berbagai zat adaptogen, nutrisi yang terdiri dari asam amino, berbagai vitamin, mineral, asam lemak dan fruktosa sebagai energi.”

Selain telah direkomendasikan oleh dokter ahli dalam bidangnya , tricajus ini juga telah lulus berbagai tahap uji laboratorium secara ketat dan juga telah mendapatkan izin edar resmi dari BPOM RI yang menjamin keamanan konsumsi obat - obatan di Indonesia. Keamanan mengkonsumsi tricajus ini juga karena tricajus ini terbuat dari bahan 100% herbal alami tanpa terkontaminasi zat kimia sedikitpun didalamnya sehingga tidak akan menimbulkan efeksamping negatif pada kondisi kesehatan. Berikut ini adalah bahan - bahan pembuatan obat herbal tricajus dan juga kandungan yang ada dalam setiap sachet tricajus :
  1. Tribulus Terresteris
  2.  Lepidium peruvianum chacon (MACA)
  3. Teh Polyphenols
  4. Serbuk Jus Lemon
  5. Asid Sitrik
  6. Serbuk Plum
  7. Tenaga : 78,4cal
  8. Lemak : 0gr
  9. Karbohidrat : 19,52gr
  10. Fiber diet : 0gr
  11. Total Oligosaccharides : 5,06gr
  12. Protein : 0,1gr
Sudah sangat jelas bukan bahwa dengan mengkonsumsi obat herbal tricajus secara rutin dan teratur adalah cara mengobati penyakit klamidia yang tepat , aman , cepat dan mudah . Selain itu khasiat dari tricajus ini sudah terbukti secara nyata dapat mengobati penyakit menular seksual dengan cepat dan aman. Bagi anda yang ingin mengkonsumsi obat herbal tricajus ini untuk mengobati penyakit menular seksual yang diderita akan sangat mudah untuk mendapatkannya karena anda hanya perlu melakukan pemesanan via SMS / BBM dengan format pemesanan yang telah disediakan dan bagi anda yang berada di PULAU JAWA , pemesanan 5 - 10 SACHET akan mendapatkan layanan BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN yang artinya anda tidak perlu transfer uang terlebih dahulu sebelum barang sampai ketempat anda.

Untuk informasi lebih jelasnya mengenai cara pemesanan tricajus ini ataupun anda ingin konsultasi terlebih dahulu sebelum mengkonsumsi silahkan hubngi kami di nomor : 085322119990 / BBM 536D333B atau bisa juga dengan klik gambar dibawah ini untuk mengetahui harga dan juga cara pemesanannya !!

Cara Pemesanan Tricajus

Cara Mengobati Penyakit Klamidia


No comments:

Post a Comment